Ohayou minna.....

Kita baru sempat berjumpa lagi pada saat ini selepas tahun baru beberapa hari kemarin karena berbagai kegiatan dan aktivitas yang membuat capek sehingga saya tidak sempat post dan hanya bisa memantau blog ini saja...

Ini merupakan post share software pertama saya di tahun 2013 ini dan semoga ke depannya saya jadi rajin untuk berbagi sesuatu yang bermanfaat untuk kawan - kawan.

Oke,kali ini saya akan share Theme Sword Art Online Versi 6 untuk Windows 7.Theme ini sebenarnya merupakan request dari pengunjung Schifferz_Blog kemarin namun saya baru bisa mempostingnya pada pagi hari ini.Sorry yah broo..hehehehe

Theme ini hampir sama dengan theme SAO yang pernah saya post sebelumnya.Semua berubah menjadi bawaan theme ketika theme ini diinstal di komputer.Untuk lebih jelasnya mari kita lihat saja tampilan tema ini ketika sudah terinstal di Windows 7 (Test di komputer saya dan 100% berhasil).






Untuk proses instalasinya sama seperti theme SAO sebelumnya.Perbedaanya hanya terletak pada password yang diisikan saja.Password sudah disertakan dalam file download sehingga kita tinggal melihat saja atau bahkan tinggal copy paste saja sehingga lebih gampang.

Untuk download Theme Sword Art Online v.6 ini kawan - kawan dapat mengklik link di bawah ini.


Oke,,saya kira cukup sekian dulu kali ini.Apabila ada hal yang kurang jelas jangan sungkan untuk menanyakannya.Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjawab pertanyaan dari kawan - kawan semua.

Nb.
Link downloadnya baru,karena link download lama sudah tewas.

Arigatou Gozaimasu.

9 komentar:

  1. itu rainmeter nya jadi satu gan??

    BalasHapus
  2. @Anonim
    enggak gan,,rainmeternya misah sendiri??
    agan mau rainmeternya??

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. @Tomoya
    skin rainmeternya ada disini gan
    http://schifferz27.blogspot.com/2013/02/skin-rainmeter-sword-art-online-v-15.html

    BalasHapus
  5. @Tomoya
    skin rainmeternya ada disini gan
    http://schifferz27.blogspot.com/2013/02/skin-rainmeter-sword-art-online-v-15.html

    BalasHapus
  6. bagus banet temanya ijin download gan

    BalasHapus

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top