Konbanwa minna-san...

Tak terasa sekarang kita sudah memasuki Bulan Maret 2013.Waktu berjalan cepat sekali karena saya merasa baru beberapa minggu kemarin liburan akhir semester tapi di Bulan Februari tapi kok sekarang udah Bulan Maret aja.

Dengan memasuki Bulan Maret,,berarti di Jepang sana Musim Dingin yang membekukan akan segera berakhir dalam beberapa minggu lagi dan digantikan oleh Musim Semi yang indah.Dengan Berakhirnya Musim Dingin maka anime yang tayang pada Musim Dingin ini pun akah segera berakhir dan digantikan oleh anime yang akan tayang pada Musim Semi mendatang.Walaupun musim akan berganti,semoga ada beberapa anime Winter Season yang episodenya panjang sehingga pada saat memasuki Musim Semi nanti anime tersebut masih tayang sebagai kenang - kenangan dari Musim Dingin.

Para pecinta anime tentunya ingin sekali mengetahui anime apa saja yang akan tayang di Musim Semi mendatang.Maka dari itu,kali ini saya akan share Anime Chart Spring 2013  yang akan memberitahu bukan hanya anime yang akan tayang,tapi juga OVA dan MOVIE nya juga.

Anime Chart Spring 2013 dapat dilihat pada link di bawah ini:


Sementara itu dulu yang dapat saya sampaikan pada kali ini.Semoga banyak anime bagus dan berkelas yang akan tayang pada Musim Semi mendatang.


0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top