Konbanwa Minna-san...

Disore yang cerah ini saya kembali posting di blog ini untuk share sesuatu kepada para pengunjung Schifferz Blog semua.Pada kesempatan kali ini saya akan share Single Ending Fairy Tail Movie yaitu Fairy Tail : Houou no Miko atau Fairy Tail : Priestess of The Phoenix yang sudah ditayangkan baru - baru ini yaitu sekitar 1 atau 2 minggu yang lalu.Entah sudah berapa movie fairy Tail yang sudah ditayangkan selama ini karena saya sendiri mulai suka dengan Fairy Tail belum lama sehingga baru mengetahui dan menonton movie yang ini.

Kawan - kawan pecinta anime tentunya sudah menonton Movie Fairy Tail yang ini kan??kalau belum menonton segeralah download movienya dan tontonlah karena movie Fairy Tail ini sangat bagus menurut saya dan bisa direkomendasikan sebagai movie yang wajib ditonton untuk penggemar anime khusunya Fairy Tail.Karena sudah beberapa waktu yang lalu Movie ini dirilis maka sudah banyak Fansub (FS) yang membuat Subtitle Indonesia untuk movie Fairy Tail ini jadi yang belum menonton dan ingin mendownload movienya tidak perlu bingung - bingung lagi.

Selain suka dengan jalan ceritanya ,saya juga suka Soundtrack atau OST yang mengiringi movie ini karena selama saya menonton Anime Fairy Tail Soundtracknya selalu bagus dan enak didengar.Dan Soundtrack yang paling saya sukai adalah pada bagian Ending (ED) Soundtracknya.Rasanya damai sekali kalau mendengarkan ED Soundtrack Movie Fairy Tail ini.

ED Soundtrack ini dinyanyikan oleh Aya Hirano yang kalau tidak salah adalai Seiyu (pengisi suara) dari karakter Lucy Hearthfilia sehingga suaranya pun dijamin bagus karena suara Lucy dalam Fairy Tail juga bagus.

Nah,untuk mendownload Single Ending Fairy Tail Movie , Fairy Tail : Houou no Miko  ini kawan - kawan dapat mendownloadnya melalui link di bawah ini.

Download Single Ending Fairy Tail Movie | Link 1

Saya kira cukup sekian postingan saya pada kali ini.Selamat mendownload dan mendengarkan Soundtracknya. :)

2 komentar:

  1. klo OST yg single awal mulai tau nggak gan??
    lagunya keren

    BalasHapus
  2. @Anonim
    OP movienya gan??
    saya tahu tapi belum punya..hehe
    entar saya carikan deh bro...

    BalasHapus

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top