Konbanwa minna-san....

Rasanya kangen nih jarang buka blog karena sebulan penuh saya pulang kampung dan di desa saya koneksi internet tidak ada dan kalaupun ada koneksinya lambat sekali sehingga blog tidak terurus selama sebulan.
Kali ini saya akan posting review anime lagi nih.Anime yang akan saya tulis reviewnya kali ini adalah Boku wa Tomodachi ga Sukunai [NEXT]. Anime Boku wa Tomodachi ga Sakunai [NEXT] ini merupakan lanjutan atau season 2 dari anime yang sama sebelumnya yaitu Boku wa Tomodachi ga Sakunai. Anime Boku wa Tomodachi ga Sakunai sendiri tayang pada Musim Panas tahun 2012 yang lalu (kalau tidak salah) dan season 2 nya baru tayang pada Musim Dingin 2013 ini.

Cerita anime Boku wa Tomodachi ga Sukunai [NEXT] ini tentu saja merupakan lanjutan dari anime Boku wa Tomodachi ga Sakunai season 1 nya.Cerita Boku wa Tomodachi ga Sukunai [NEXT] ini masih seputar kehidupan di Klub Pertemanan yang dibentuk oleh Yozora yang ramai dan selalu saja ada hal – hal aneh ,lucu dan romantis yang terjadi dalam kegiatan setiap kegiatan klubnya.Pada season kedua ini banyak hal – hal baru yang terungkap,misalnya Yukimura yang ingin sekali menjadi anak buah dari “aniki-nya” yaitu Kodaka sebenarnya adalah seorang perempuan alias cewek.Hal ini baru diketahui di episode 4 ketika Kodaka ,Maria dan Yukimura mandi bersama dan Maria mambuat ulah sehingga hal itu baru diketahui.Yukimura sendiri memang sebenarnya adalah seorang cewek namun karena keadaan keluarganya ia menganggap dirinya sebagai cowok.

Di season 2 ini pun ada karakter baru yang muncul yaitu Kakaknya Maria.Kakak Maria adalah seorang suster sama seperti Maria.Namun kelakuannya yang rada nyleneh dan agak aneh sekaligus kadang – kadang lucu membuatnya semakin melengkapi kehidupan Kodaka yang penuh dengan masalah di klubnya.

Season 2 ini akan tayang sebanyak 12 episode dan sampai review ini ditulis episode yang tayang baru berjumlah 6 episode.Di episode - episode selanjutnya pasti akan ada hal – hal yang tidak terduga dalam kehidupan klub pertemanan dimana Kodaka , Yozora , Sena , Rika , Yukimura , Maria , dan Kobato berada.

Berikut ini adalah data tentang Boku wa Tomodachi ga Sukunai [NEXT] yang saya dapatkan dari MAL (My Anime List).

Information

Type           : TV
Episodes     : 12
Status         : Currently Airing
Aired          : Jan 11, 2013 to ?
Producers   : FUNimation EntertainmentL, Media Factory, Magic Capsule, AIC Build
Genres        : Comedy, Romance, School,Seinen
Duration     : 24 min. per episode
Rating        : R+ - Mild NudityL represents licensing company 

Statistics

Score         : 8.06 (scored by 7688 users)
Ranked      : #385

Demikian Review Anime Boku wa Tomodachi ga Sukunai [NEXT] yang saya tulis.Semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca sekalian.

Arigatoo Gozaimasu :)

6 komentar:

  1. habis boku wa tomodachi ga sukunai NEXT gak ada lanjutannya lagi min??

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya belum tahu gan,,belum ada infonya...
      semoga saja ada :)

      Hapus
  2. Ahh moga aja ada lanjutannta season 3. Pengen liat kodaka dan yozora agar lebih dekat lagi dan kaau bisa sih ane berharap mereka pacaran aja :v. Oo ya gan nanti tolong jg ya review light novelnya kalo udh tamat (katanya sampe volume 11 tamatnya). Makasih ya gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga saja gan karena ending season 2 masih gimana gitu :D
      siap gan,,tak baca2 dulu deh LN nya
      sama - sama :)

      Hapus
    2. Mantap... ane tunggu gan review LN nya :)

      Hapus

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top