Konbanwa minna-san...

Hari Senin sudah datang kembali yang berarti aktivitas kembali dimulai setelah kemarin kita beristirahat di akhir pekan.Walaupun ada yang merasa malas dengan datangnya Hari Senin namun kita harus kembali bekerja dan beraktivitas seperti biasa kembali.Semangat kawan,,semangat...

Pada pagi yang cerah ini saya akan share sebuah OST atau soundtrack dari sebuah anime.Soundtrack atau OST yang akan saya share kali ini berasal dari anime yang tayang pada Winter Season atau Musim Dingin 2012 - 2013 ini alias barasal dari anime baru.Anime ini adalah Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru atau yang juga dikenal dengan judul Oreshura.Kemarin saya sudah membuat resensi anime ini.Apabila ingin membaca resensi anime ini dapat melihatnya melalui Link ini.Anime ini ceritanya sangat menarik seperti anime Sakurasou no Pet na Kanojo yang tayang ada Musim Gugur 2012 atau musim sebelumnya sebelum Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru tayang sehingga manjadikan anime ini menjadi anime favorit saya di Winter Season kali ini.

Selain ceritanya menarik, OST atau Soundtrack yang dibawakan dalam anime ini juga sangat bagus dan mempunyai kesan tersendiri ketika pertama kali saya mendengarnya.Sejauh ini OST dalam anime ini berjumlah 2 lagu yaitu Opening Soundtrack dan Ending Soundtrack.Kedua Soundtrack ini sangat pas dengan suasana dan alur anime ini yang membuatnya sangat enak didengar.

OST anime yang saya share ini sudah full version dan bukan merupakan tv version sehingga durasinya lebih lama dan memiliki 3 versi dalam setiap OST nya (ada juga tv versionnya).

Ini dia OST atau Soundtrack Anime Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru nya.
- Opening Soundtrack berjudul Girlish Lover
- Ending Soundtrack berjudul Wonder Tale

Dan untuk mendownload kedua OST ini dapat melalui link di bawah ini.
- Download Opening Soundtrack Disini
Download Ending Soundtrack Disini

Sekian postingan saya pada kali ini.Selamat menikmati Soundtracknya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top