Ohayou Gozaimasu minna-san....

Tak terasa sekarang kita sudah mendekati akhir Bulan November dan menuju akhir tahun 2012 yah.Semoga dengan berjalannya waktu kita menjadi lebih baik dari yang sebelumnya yah.Sudah lama juga saya tidak share software di blog tercinta ini karena bingung mau menshare software apa yang kira - kira bermanfaat bagi banyak orang.Kalau software yang saya share bermanfaat kan saya senang karena dapat membantu orang lain,hehehe.

Pada postingan pagi hari ini saya akan share software yang paling maujarab atau manjur yang untuk mengaktivasi OS Windows 7.Software aktivator ini bernama chewWGA. chewWGA yang saya share sudah merupakan versi yang terbaru yaitu versi 0.9.Kawan - kawan yang sudah biasa mengotak - atik komputer pada bagian software atau operating System  atau sering melakukan instalasi OS khususnya OS Windows 7 pasti sudah tahu kan kalau Windows 7 ketika selesai diinstal maka statusnya belum teraktivasi atau Not Activated.Nah, Windows 7 yang belum teaktivasi ini mempunyai dampak yang lumayan lah menurut saya pada khususnya pada bagian interface dekstop maupun interface yang lain.

Windows sendiri pada semua produknya termasuk Windows 7 memberikan waktu trial 30 hari kepada softwarenya untuk diaktivasi sejak pertama kali diinstal.Apabila tidak diaktivasi maka tampilan dekstop akan menjadi hitam dan tidak bisa dipasangi wallpaper.Selain itu, pada bagian bawah kanan akan ada tulisan "Windows Not Genuine".Nah, menjengkelkan bukan apabila kita mengalami hal ini.

Selain akibat pada tampilan, akibat lain yang ditimbulkan windows yang belum diaktivasi adalah kita tidak bisa melakukan banyak hal apabila dibandingkan dengan windows yang sudah aktif pada control panel.Kita tidak bisa merubah gambar pada user acount, tidak bisa update windows dan masih banyak lagi kerugian yang lainnya.

Nah,untuk mengatasi hal ini kita dapat menggunakan aktivator yang saya share ini karena selama saya menggunakan aktivator ini selain Windows 7 saya aktif , Windows 7 saya juga menjadi GENUINE alias ASLI dan dapat diupdate sesuka hati.

chewWGA v0.9 dapat kalian download melalui link yang saudah saya sediakan di bawah ini.

Download chewWGA v.0.9

Sekian postingan dari saya pagi ini.Semoga bermanfaat untuk semua.

Arigato Gozaimasu.
:)

by Schifferz27

2 komentar:

  1. mantab gan... ane coba dulu....

    sebab permasalahan ane beda... win7 sudah di aktifasi pake CewWGA "thanks berat" buat CwewWGA....

    trus saya menggunakan antivirus ... MSE ( microsoft Essential Security)..... persaratan memekai security ini adalah OS harus benar2 ASLI

    beberapa bulan sebelum nya.. Insatal SUKSES Update ...SUKSEs...

    tapi ahir2 ini di November 2012.. OS ane ketauaan tidak Genu alias ASPAL... mungkin Microsoft sdh mempelajari CewWGA...

    ahirnya dikembalikan ke tenggang waktu 30 hari oleh microsoft....
    huhhh... mesti puter otak lg ne....

    BalasHapus
  2. @anonim::
    sama - sama gan...monggo dicoba..
    saya sudah coba dan hasilnya mantap gan...
    iya,,kalau mau instal MSE persyaratannya emang begitu gan,,ane juga pernah instal dan berhasil plus ga kedetek sama microsoft . tapi ane instal ulang karena ada program yang sudah gak bener...

    silakan aktivasi,,,aman meskipun sering update windowsnya :)

    BalasHapus

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top