Selamat Sore semuanya...

Sore ini Jogja diguyur hujan mulai jam 4.30 tadi sehingga saya tidak bisa apa - apa karena malas untuk keluar kos jadinya mending daripada menganggur tidak jelas mending saya berbagi sesuatu kepada pengunjung blog.

Pada sore yang dingin ini saya akan membagikan sesuatu yang mungin sangat pas digunakan untuk mengusir rasa bosan karena hujan.Yang ingin saya bagi adalah kumpulan lagu - lagu dari OST anime yang saya punyai yang saya pack dalam sebuah folder yang bernama Best Anime OST Collection Part I yang terdiri dari 5 lagu pilihan yang saya pilih sendiri dan saya jamin pasti setelah menengarnya kalian akan menyukainya.Kenapa saya namai Best Anime OST Collection Part I? jawabannya karena saya tidak ingin hanya membagi koleksi lagu - lagu anime saya cuma satu kali dan saya akan membagi koleksi saya sebanyak yang saya punya jadi mungkin akan sampai ber part - part jumlahnya. Koleksi OST anime yang saya punyai lumayan banyak dan semuanya merupakan lagu yang enak didengar baik untuk menemani saat santai maupun menemani saat belajar.

Oke, here we go.Daftar Track List dari Best Anime OST Collection Part I dapat dilihat di spoiler di bawah ini.


Track List Best Anime OST Collection Part I

1.Life and Proud
2.Say Cheeese!
3.Life (Acoustic Version)
4.Crow Song
5.Crossing Field

Untuk Link downloadnya ada di bawah ini.


Nah, itu dia Collection Anime OST pertama yang saya share. Lain waktu saya akan share OST anime lain yang tetunya sama bagusnya dengan OST Part I ini.

Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top