Selamat Pagi semua...

masih ada yang belum tidurkah jem segini seperti saya??Daripada bingung mendingan posting sesuatu di blo tercinta ini,,hehehe.

Postingan saya pada pagi hari ini sedikit berbeda dengan postingan - postingan sebelumnya karena pada posting pagi ini saya akan share sebuah game menarik yang tentunya masih ada hubungannya dengan anime dan pastinya para penggemar anime tertarik untuk memainkan game ini.Saya sendiri telah mencoba tapi belum sampai tamat karena kemarin komputer saya saya instal ulang karena ada sesuatu yang kurang beres jadinya semua data - data gamenya hilang dan saya berkesimpulan game ini memang bagus.Game yang akan saya share pada pagi hari ini adalah Game Fate/Stay Night yang merupakan game buatan TYPE-MOON. Kawan - kawan pecinta anime tentu tahu dong serial anime Fate/Stay Night? Anime ini adalah kelanjutan dari Fate/Zero yang ditayangkan pada Musim Semi tahun ini.Pada dasarnya saya suka semua anime tapi tentunya ada anime yang lebih saya sukai dibandingkan dengan anime lain.Nah, Fate/Stay Night ini adalah anime kesukaan dan merupakan anime favorit saya dari sekian banyak anime yang ditayangkan Musim Panas kemarin.Saya suka anime ini adalah karena jalan ceritanya dan juga karena penggambaran tokohnya yang menurut saya sipp banget dan tokoh favorit saya di Fate/Stay Night ini adalah Saber karena dia kawaii dan baik hati.

Game ini bukanlah game yang saya upload sendiri karena ukuran game ini yang lumayan besar ukurannya yaitu diatas 2 GB.Kalau dipisah - pisahpun ukurannya masih lumayan besar apalagi koneksi saya yang pas - pasan tidak memungkinkan untuk upload ke hosting saya walaupun saya ingin menguploadnya sebagai cadangan kalau - kalau game saya ilang kan saya ada cadangannya di hosting saya.Jadi yang ingin mendownlad game ini saya arahkan ke website tempat saya download karena disana sudah disediakan link download untuk masing - masing part dan juga penjelasan cara instalasinya.

Spesifikasi untuk memainkan game ini tidak berat kok.Laptop saya saja yang prosesornya intel i3 generasi pertama saja lancar jaya untuk memainkan game ini.Oh ya, game Fate/Stay Night ini juga sudah termasuk Voice Patch dan juga Last Episode atau episode terakhir yang di game aslinya belum ada jadi ceritanya bertambah menarik karena ada episode terakhirnya.

Oke, bagi yang sudah kepingin sekali downlaod game ini saya sudah sediakan link untuk mendownload game Fate/Stay Nignt ini melalui website tampat saya download.Jangan khawatir walaupun split per bagian game ini rada gede yaitu sekitar 200 MB an tapi karena game ini diupload di Mediaapi maka kecepatan downloadnya bisa saja jamin cepet bila koneksinya kenceng apa lagi kalau downloadnya pakai IDM,pasti wuss-wuss kaya lagi balapan deh,hehehe.

Ini dia link downloadnya.

Download Game Fate/Stay Night + Voice Patch + Last Episode

Oke, postingan kali ini cukup sekian dan apabila ada hal yang perlu ditanyakan tentang game ini bisa ditanyakan langsung di website yang menyediakan link download game ini atau bisa juga menanyakannya kepada saya dan Insya Alloh akan saya jawab secepatnya kalau memang ada pertanyaaan.

Terima Kasih sudah berkunjung di blog saya.

By Schifferz27

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top