Oyasumi minna-san...

Rasanya sudah lama sekali saya tidak posting di blog ini semenjak postingan terakhir saya tentang Game Fate/Stay Night.Sebenarnya saya ingin posting kembali namun kadang menjadi malas karena dipusingkan oleh berbagai hal.

Alhamdulillah pada sore hari ini saya dapat menyapa para pengunjung lagi seperti pada bulan - bilan sebelumnya.Pada kesempatan posting kali ini saya akan share OST Sword Art Online 2 yang baru diluncurkan berbarengan dengan dimulainya episode Alfheim Online pada Sword Art Online.Untuk penyanyi pada OST 2 ini berbeda dengan penyanyi yang menyanyikan lagu untuk OST 1 dahulu.Untuk Lagu Opening 2 ini dinyanyikan oleh Aoi Eir dengan judul Innocence dan untuk Endingnya saya lupa nama penanyinya, intinya untuk lagu Ending judulnya Overfly.Selama beberapa pekan kemarin, saya mencari - cari kedua lagu ini yang sudah full version namun saya baru menemukan yang Opening yang sudah full version sedangkan untuk lagu Endingnya (Overfly) saya belum menemukan yang fullnya.

Lagu pada OST ke 2 ini sama bagusnya dengan lagu pada OST 1 nya walaupun dinyanyikan oleh orang yang berbeda.Entah mengapa keempat lagu untuk OST Sword Art Online ini saya sangat menyukainya, mungkin karena lagunya klop atau pas sekali dengan animenya sehingga menimbulkan kesan yang romantis dan bagus atau apa. Setiap saya mendengarkan lagu OST Sword Art Online 2 ini saya pasti memutarnya lebih dari 3 kali untuk setiap lagu walaupun lagu Endingnya belum lengkap.

Bagi yang sudah tidak sabaran untuk mendownload lagu OST Sword Art Online 2 ini saya sudah menyiapakan link downloadnya di bawah ini.



Seperti janji saya kemarin, saya sudah mendapatkan OST Ending 2 nya yaitu Overfly yang Full Version.Jika ingin mendownloadnya silakan download melalui link berikut.

Download Ending 2 OST Sword Art Online (Overfly bu Haruna Luna) - Full Version


Sekian postingan saya kali ini.

Arigatou Gozaimasu.

4 komentar:

  1. ijin download gan thank's udh sharing ...

    BalasHapus
  2. Yg gun gun online mas klo ada soundtrsck'a

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu belum ada mas,,,tar kalau sudah ada saya pasti share :)

      Hapus

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top