Haihaihai...
Konnichiwa mina-san...

Ketemu lagi dengan saya.Walaupun update blognya jarang - jarang tapi saya mengusahakan share sesuatu yang bermanfaat bagi semua yang tentunya ada hubungan atau kaitannya dengan jepang,hehehe.

Kali ini saya kembali mau share satu album musik jepang beraliran pop atau yang biasa disebut JPop Music walaupun sebenarnya ada beberapa musik yang bukan beraliran pop yaitu rock.Tapi yang penting ada musik popnya..hehe.Album yang akan saya share merupakan album dari band yang sangat terkenal di jepang yang sudah lama malang melintang di dunia musik jepang yaitu sudah 20 tahun di tahun 2012 ini dan baru beberapa bulan kemarin band ini melakukan konsernya di Jakarta dan diseluruh dunia dalam rangka untuk merayakan ulang tahun ke 20 mereka yang bertajuk "L'arc~en~Ciel World Tour 2012".Grup band ini terkenal karena musik rocknya yang enak didengar, berbeda dengan musik rock kebanyakan yang suaranya malah bikin berisik (menurut saya).Grup Band ini dikenal dengan nama L~Arc~en~Ciel atau lebih sering disebut Laruku oleh para penggemarnya.L~Arc~en~Ciel sendiri berarti "Pelangi" dan diambil dari bahasa Perancis.Judul Album dari Laruku yang akan saya share adalah Butterfly yang merupakan album teranyar mereka yang dirilis tanggal 8 Februari 2012 kemarin setelah 4 tahun vakum dengan album terakhir berjudul KISS.

Album terbaru mereka ini berisi 3 keping CD dan termasuk album pertama mereka dari band alter ego P'unk~en~Ciel yang berjudul "P'unk is Not Dead" selain itu album terbaru mereka ini berisi acara special "Best Hit LEC" dan jumlah lagu yang ada di album ini adalah 11 buah lagu dan diantaranya merupakan lagu favorit saya di Album Laruku yang terbaru ini.

Daftar Track List album Butterfly ini dapat dilihat di spoiler di bawah ini.

Track List Album Butterfly

1.Chase
2.XXX
3.Bye Bye
4.Good Luck My Way
5.Bless
6.Shade of Season
7.Drink it Down
8.Wild Flower
9.Shine
10.Nexus 4
11.未来世界


Bagi yang ingin mendownload album terbaru dari L~Arc~en~Ciel ini dapat mendownloadnya melalui link di baah ini.

Kapan - kapan akan saya share lagi album dari laruku yang lainnya.Sementara hanya ini dulu yang dapat saya persembahkan untuk kawan - kawan semua.

Terima Kasih.

By Schifferz

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top