Assalamu'allaikum..
Oyasumi minna-san..

Kali ini saya hadir lagi di blog ini dengan sesuatu yang hendak saya share kepada sobat - sobat semua dan sekaligus sebagai penutup posting di Bulan November yang istimewa ini..hehe

Seperti biasanya,kali ini saya akan share sebuah Single Opening dari sebuah anime yang saya suka.Anime ini sendiri tayang pada musim panas 2012 yang lalu dan merupakan anime favorit saya di musim panas ini disamping Sword Art Online.Anime yang Opening OST-nya ingin saya share adalah Anime Accel World.Nah, yang saya share disini adalah Single Opening yang kedua yang dipakai sebagai lagu pembuka pada episode 16 ke atas dan belum sempat saya share sebelumnya.Untuk OST Accel World 1 baik Opening maupun Endingnya bisa dilihat disini.

Saya baru share Opening ke 2 nya dulu karena yang saya share merupakan single yang terdiri dari 2 lagu ,cover dan 2 instrument yang dinyanyikan oleh ALTIMA.Yah,Seperti yang diketahui oleh semua penggemar anime,biasanya anime yang mempunyai episode panjang (diatas 13 episode) akan mempunyai 2 Opening dan 2 Ending yang masing - masing lagunya dinyanyikan oleh orang atau group band yang berbeda dan setiap lagu baik opening maupun endingnya pasti sangat sesuai dengan tema anime yang sedang ditayangkan hingga akhir atau tamat sehingga tetap nyaman dan enak didengar walaupun beda lagunya.

Seperti yang saya katakan di atas, singgle dari ALTIMA ini berisi 4 lagu dan sebuah cover.Untuk lebih detail tentang Track Listnya, sobat bisa melihat Track List secara lengkap di spoiler di bawah ini.


Track List Opening OST 2 Accel World

1.ALTIMA - Burst The Gravity
2.ALTIMA - CYBER CYBER
3.八木沼悟志 - Burst The Gravity(Instrumental)
4.八木沼悟志 - CYBER CYBER(Instrumental)
dan link downloadnya ada di bawah ini.

Link 1 |

Untuk Endingnya saya upload secepatnya.
terima kasih untuk perhatiannya dan selalu kunjungi blog saya ini untuk informasi lebih lanjut.

sumber lagu:
http://www.hikarinoakariost.com

4 komentar:

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top